Senin, 31 Maret 2014

Kejenuhan Dalam Hubungan

Dalam hubungan berpacaran pasti nanti akan mengalami yg namanya kejenuhan, itu hukum alamnya. semua orang pasti mengalami itu, tergantung orang itu menyikapinya. kadang ada yg udah saking jenuhnya ujung-ujungnya pun putus juga, aneh rasanya ngeliat orang yg putus cuma karena kejenuhan itu. mereka nggak melihat disaat mereka bersama, disaat mereka tertawa bersama menikmatin hari-hari, mereka nggak melihat disaat keduanya saling memperjuangkan atau diperjuangkan, kadang disaat kejenuhan itu datang menguasai diri seseorang, perasaan kadang dibutakan seketika dan kemudian terbuka lagi disaat kedua orang itu udah berpisah atau putus di tengah jalan.

Hubungan yg indah dan keren itu adalah disaat kejenuhan itu datang menguasai keduanya atau cuma salah satu dari pasangan itu, tapi mereka justru mencari cara buat mempertahankan hubungannya, dan nggak kenal dengan kata putus. Mungkin jarang-jarang ada pasangan yg udah bener-bener jenuh tapi masih tetap pacaran terus, susah buat mempertahankannya, tapi kalau bener bisa bertahan dan masih bisa terus lanjut, mereka emang udah bener-bener punya cinta dan kasih sayang yg tulus.

Mempertahankan seseorang yg kamu sayang disaat jenuh itu bukan hal mudah, kadang bikin sakit hati sendiri kalau yg jenuh itu cuma salah satunya, tapi yg satunya lagi nggak jenuh, lagi sayang-sayangnya dan lagi perhatian banget. Sakitnya itu, ketika kita yg perhatian banget, tapi malah dicuekkin dan diabaikan, malah kadang kayak dianggap nggak ada. Mau ngebales cuek lagi tapi nggak bisa, kalaupun bisa. takutnya nanti ada yg perhatian ke dia terus dia nyaman sama orang itu, dan kemudian yg disini ditinggalin begitu aja. Negative thingking selalu menang ketika kedua pasangan itu sedang cuek-cueknya, walaupun udah nyoba buat Positive Thinking, tapi tetep aja NetThink itu masih nguasain pikiran. yah ini mungkin kesan terlalu sayang dan takut kehilangan.

Banyak orang bilang "Jenuh itu jangan dijadikan alasan buat putus", ya tolong buktikan kalimat itu.
jangan cuma dimulut doang, kalau pikiran udah dewasa pasti kalimat itu terbukti. asalkan kedua pasangan itu emang bener-bener berkomitmen buat langgeng.
Intinya, kejenuhan itu hanya sesaat. dia cuma bagian kecil dari perasaan sayang, anggap aja itu cobaan yg dikasih buat nguji kesetiaan dan ketulusan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar