Kamis, 27 Juni 2013

Puisi Cinta 3

Di mana dirimu sayang? aku menunggumu disini di tempat kita bersama.
Aku menunggumu karena aku ingin kamu melihatku mengukir nama kita di sebuah batang pohon ini dan membuat sebuah harapan untuk kita berdua.

Namun apa daya, aku menunggumu sekian lama, kamu mungkin sudah lupa pada diriku.
diriku yg masih menyayangimu, diriku yg masih mengharapkan kehadiranmu, kehangatan kasihmu, diriku yg masih ingin kamu cintai.

Aku tahu kamu disana sedang bahagia bersama nya, tertawa tertawa dan tertawa menikmati indahnya rasa cinta kalian berdua. aku juga bisa tertawa, ya tertawa melihatmu bahagia bisa bersama nya yg mampu membuatmu tertawa.

Kenapa dirimu tidak pernah mengerti perasaan seseorang yg menyayangimu?
kamu pernah bilang begitu menyayangiku dan tak ingin kehilanganku, yah mungkin saat itu aku begitu mempercayaimu dan tak memikirkan apa yg terjadi nanti nya.

Andai suatu hari nanti aku mendapat satu harapan. aku lebih memilih kamu untuk segera menyadari aku yg disini masih menyayangimu, masih menunggumu, masih mengharapkanmu, dan masih mencintaimu. itu hanya harapan, tak pernah menjadi sebuah kenyataan.

Namun semua sudah terjadi, aku hanya bisa berkata "bahagia lah bersama nya, saling jagalah hati kalian dan saling mencintai satu sama lain, aku disini akan selalu mencintai mu dan menyayangimu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar